x

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Wolves: Debut Buruk Bruno Fernandes

Minggu, 2 Februari 2020 02:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Joao Moutinho berduel dengan Bruno Fernandes dalam laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves.

INDOSPORT.COMManchester United kedatangan tamu tangguh, Wolverhampton Wanderers, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25. Berikut hasil pertandingan kedua tim pada Minggu (02/02/2020).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, pelatih Ole Gunnar Solskjaer langsung menurunkan para pemain terbaiknya sejak menit awal pertandingan. Pemain baru, Bruno Fernandes pun merasakan atmosfer Old Trafford pertamanya di sini.

Baca Juga

Hadirnya Bruno Fernandes sejak menit awal pertandingan disinyalir mampu membuat lini serang The Red Devils kian membaik. Namun, hal tersebut tidak sesuai ketika berada di atas lapangan.

Manchester United justru terlihat kesulitan untuk menggempur lini pertahanan Wolves. Jual beli serangan terjadi di sini, yang mana itu berarti Wolves juga kerap membahayakan gawang David De Gea.

Fred saat berduel dengan Adama Traoure di Laga Manchester United vs Wolves

Memasuki babak kedua, baik Man United dan Wolves pun bermain lebih terbuka lagi. Tak sering serangan balik terjadi pada babak kedua di laga ini.

Baca Juga

Terbukanya permainan membuat beberapa pemain berani melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dikiranya tak perlu. Terhitung, terdapat lima kartu kuning yang terjadi pada babak kedua kali ini, berbanding terbalik dengan di babak pertama yang tak ada kartu kuning atau merah.

Segala upaya dilakukan oleh kedua tim. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, baik Man United dan Wolves gagal mencetak gol dan harus puas berbagi angka.

Adama Traoure berduel dengan Harry Maguire di laga Manchester United vs Wolves

Susunan Pemain Manchester United vs Wolves

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Andreas Pereira, Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Wolves: Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisHasil PertandinganWolverhampton Wanderers (Wolves)

Berita Terkini