x

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Momen Kebangkitan Barcelona?

Minggu, 2 Februari 2020 09:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini, Minggu (2/2/20). Ada enam laga, termasuk Barcelona vs Levante.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2019-2020 hari ini, Minggu (2/2/20). Ada enam laga, termasuk Barcelona vs Levante.

Kompetisi sepak bola Liga Spanyol musim ini sudah memasuki pekan ke-22. Sebanyak empat pertandingan rampung, antara lain Granada vs Espanyol (2-1), Real Madrid vs Atletico Madrid (1-0), Mallorca vs Valladolid (0-1) dan Valencia vs Celta Vigo (1-0).

Kali ini, ada enam laga yang tersaji. Leganes vs Real Sociedad di Stadion Butarque. Meski bermain di kandang sendiri, tapi Leganes akan tetap sulit melawan klub sekelas Sociedad. Jadi, besar kemungkinan kemenangan ada di kubu tamu.

Baca Juga

Kedua, ada Eibar vs Real Betis di Municipal de Ipurua. Ini adalah pertarungan dua klub papan tengah dan sama-sama gagal meraih kemenangan di pekan lalu. Namun, Eibar sedang dalam misi menghindari zona degradasi. Sehingga, laga bakal berjalan seru.

Ketiga, Athletic Bilbao akan melawan Getafe di San Mames Stadium. Bilbao sedang haus akan kemenangan menyusul hasil imbang selama lima pertandingan terakhir berturut-turut. Di sisi lain, Getafe juga sedang ingin merangkak ke empat besar.

Keempat, ada Villarreal vs Osasuna. Keduanya berhasil meraih kemenangan di pekan lalu dan Osasuna hanya terpaut tiga poin dari tim tuan rumah. Namun, tampaknya Villarreal lebih berpeluang untuk menang jika melihat prestasi selama lima laga terakhir.

Kelima, Sevilla akan menjamu Alaves di Ramon Sanchez Pizjuan. Ini adalah pertandingan yang akan menguntungkan bagi Sevilla. Karena, mereka berencana untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara.

Terakhir, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, akan melawan Levante di Camp Nou. Pekan lalu, strategi Quique Setien membuahkan hasil buruk bagi Blaugrana sehingga laga ini wajib dipersiapkan dengan baik agar tidak tertinggal jauh dari Real Madrid di tabel klasemen.

Baca Juga

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-22 LaLiga Spanyol hari ini (WIB):

Minggu, 2 Februari 2020:

18.00 - Leganes vs Real Sociedad
20.00 - Eibar vs Real Betis
22.00 - Athletic Bilbao vs Getafe

Senin, 3 Februari 2020:

00.30 - Villarreal vs Osasuna
00.30 - Sevilla vs Alaves
03.00 - Barcelona vs Levante

BarcelonaSevillaReal SociedadAthletic BilbaoVillarrealReal BetisLiga SpanyolJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Spanyol

Berita Terkini