x

Robert Rene Alberts Puji Kualitas Eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion

Minggu, 2 Februari 2020 07:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts memuji penampilan pemain trialnya Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts memuji penampilan pemain trialnya Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20).

Menurut Robert Alberts, Geoffrey Castillion mampu menunjukan kualitasnya sebagai striker dan memanfaatkan peluang yang didapatnya untuk mencetak dua gol.

Sehingga, pada laga tersebut Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas klub asal Malaysia, Melaka United.

Baca Juga

Padahal, kondisi kebugaran Castillion masih belum 100 persen, lantaran pemain asal Belanda tersebut baru datang ke Bandung beberapa hari lalu, dan masih beradaptasi dengan lingkungan seerta tim Maung Bandung. 

"Dia mencetak gol dalam kurun waktu satu jam. Kami menariknya keluar sekitar 10 menit babak kedua karena dia baru tiba tiga hari yang lalu," ucap Robert Alberts seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20). 

"Tapi dia menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya, dia menunjukan kelasnya, kedewasaan dalam permainan, teknik dan kebijakan mengambil positioning," jelasnya menambahkan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di konferensi pers pasca laga uji coba melawan Melaka United.

Pelatih asal Belanda ini merasa puas, bisa melihat kualitas Castillion, hal itu seusai dengan tujuan utamanya pada laga uji coba, yakni memantau kualitas pemain trial sekaligus mencoba beberapa stratgi untuk persiapan menghadapi Liga 1 2020. 

"Dan juga menunjukan karakternya, jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia. Itu yang membuat dia bisa mencetak dua gol bagus hari ini," ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

Baca Juga

Robert Alberts belum mengambil keputusan mengenai nasib Castillion dan Wander Luiz. Karena, masih ada waktu baginya untuk melihat perkembangan kedua pemain trial tersebut. 

Rencanannya, skuat Maung Bandung akan kembali menggelar beberapa pertandingan uji coba, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan berlangsung pada 29 Februari 2020.

Uji CobaPersib BandungMalaysiaRobert Rene AlbertsMelaka UnitedLiga Super MalaysiaLiga Primer MalaysiaLiga IndonesiaLiga MalaysiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Geoffrey Castillion

Berita Terkini