x

Dipinjamkan Arema FC ke Persipura, Arthur Cunha Tak Canggung

Senin, 3 Februari 2020 19:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Bek anyar klub Liga 1 Persipura Jayapura yang dipinjam dari Arema FC, Arthur Cunha mengaku tak merasa canggung berseragam tim Mutiara Hitam, meski dirinya menilai Persipura adalah tim hebat di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek anyar klub Liga 1 Persipura Jayapura yang dipinjam dari Arema FC, Arthur Cunha mengaku tak merasa canggung berseragam tim Mutiara Hitam, meski dirinya menilai Persipura adalah tim hebat di Indonesia.

Pasalnya, bek asal Brasil ini mengungkapkan jika dirinya sudah mengenal sejumlah pemain di skuat Persipura dengan baik.

Apalagi, Persipura juga dilatih oleh Jacksen Tiago yang merupakan kompatriotnya dan berasal dari kota yang sama, Rio de Janeiro.

Baca Juga

"Saya senang bisa bermain bersama Persipura dan saya datang kesini semua pemain saya kenal baik. Saya juga sudah pernah main dengan Israel Wamiau, ada Gerri Mandagi dan Thiago Amaral yang saya kenal sejak lama dan ada Comvalius dan pelatih Jacksen Tiago juga dari Brasil," ujar Arthur, Senin (3/2/20).

Bek yang dikenal dengan karakter garangnya ini mengaku tak mendapatkan kendala dalam beradaptasi di tim Persipura.

Baca Juga

"Jadi semuanya oke, dan saya rasa tidak ada masalah yang saya hadapi," ungkapnya.

Arthur bersama Sylvano Comvalius sudah mulai bergabung dalam pemusatan latihan tim Persipura di Kota Batu, Malang, mulai hari ini, Senin (3/2/20).

Baca Juga

Bersama Sylvano Comvalius, Arthur dipinjamkan oleh Arema FC ke Persipura untuk kompetisi Liga 1 2020. Keduanya dipinjamkan lantaran tak masuk dalam proyeksi pelatih anyar Arema FC, Mario Gomez
 

Persipura JayapuraArthur Cunha Da RochaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini