x

Jelang Liga 2, Persekat Keluarkan Produk Beras dan Air Mineral untuk Dijual

Senin, 3 Februari 2020 20:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Jajaran manajemen Persekat melakukan foto dengan perwakilan sponsor yang hadir dalam acara launching Red Zone.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Persekat Tegal semakin menunjukkan keseriusannya untuk menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Tak hanya persoalan pemain dan urusan di dalam lapangan, Laskar Ki Gede Sebayu, juga meluncurkan beberapa produk yang akan mereka jual seperti beras dan air mineral.

Baca Juga

Tak hanya beras dan air mineral, Persekat juga akan membuka usaha lainnya seperti cafe dan store yang akan membantu biaya operasional klub selama menjalani kompetisi Liga 2.

Nantinya semua penjualan produk-produk tersebut akan dipusatkan di Red Zone yang bertempat di Jalan Prof. Moh Yamin, Slawi, Kabupaten Tegal.

Acara peluncuran Red Zone sebagai pusat aktifitas Persekat telah dilakukan pada Minggu (2/2/20) yang dihadiri jajaran manajemen, pemain dan sponsor.

Chief Executive Officer klub Haron Bagas Prakosa saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT mengatakan bahwa diluncurkan produk-produk tersebut sebagai wujud keseriusan Persekat dalam mengarungi kompetisi Liga 2 sebagai klub yang mandiri dan profesional.

Baca Juga

“Alhamdulillah kami telah launching produk-produk kami seperti air mineral dan beras. Tak hanya itu, Red Zone juga akan dilengkapi store dan cafe, ini salah satu cara Persekat untuk menjadi klub yang profesional,” tutur Bagas, Senin (3/2/2020).

“Nanti keuntungan yang didapat akan diproyeksikan untuk membantu operasional klub. Selain itu, keuntungan juga akan diberikan kepada pemegang saham di PT. Persekat Ki Gede Sebayu,” imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal tersebut.

Persekat di Liga 3 tahun lalu memang tampil di luar dugaan. Sempat tak diunggulkan, klub yang berdiri di tahun 1962 justru tampil perkasa dan mampu promosi ke Liga 2.

Baca Juga

Dengan statusnya yang saat ini berada di Liga 2 membuat Persekat dituntut lebih profesional dan mandiri dalam pengelolaan klub.

Liga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Persekat Tegal

Berita Terkini