x

Piala Gubernur Jatim Jadi Obat Rindu Fans Sepak Bola Indonesia

Senin, 3 Februari 2020 16:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Asosiasi Provinsi (Asprov), PSSI Jawa Timur sudah resmi mengumumkan bakal menggelar turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Provinsi (Asprov), PSSI Jawa Timur sudah resmi mengumumkan bakal menggelar turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim. Gelaran itu rencananya kick off pada Senin (10/2/20).

Dengan kembali digelarnya turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020 itu, Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin berharap dapat sambutan baik para suporter sepak bola Tanah Air.

Baca Juga

"Turnamen ini menjadi hiburan yang berkualitas bagi seluruh stakeholder persepakbolaan di Jawa Timur dan Indonesia," kata Amir Burhanuddin pada Senin (3/2/20).

Selain itu dari sisi tim peserta turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Amir berharap tim-tim itu bisa memanfaatkannya dengan maksimal untuk persiapan Liga 1 2020 nanti.

"Sekarang harus dimanfaatkan juga oleh tim-tim sebelum berlaga di kompetisi liga 1," lanjutnya.

Sementara itu dalam Piala Gubernur Jatim 2020, ada total 8 tim yang masing-masing terdiri dari 7 tim liga 1 dan satu tim dari Malaysia yakni Sabah FA.

Baca Juga

Stadion Gelora Bangkalan, Madura dan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang jadi venue turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Asprov PSSI Jawa TimurLiga IndonesiaBola IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini