x

Sempat Trial di Persija, Jasmin Mecinovic Berpotensi Dikontrak Persela

Senin, 3 Februari 2020 00:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sempat menjalani trial di Persija Jakarta, mantan rekan setim Marko Simic, Jasmin Mecinovic berpotensi dipikat Persela Lamongan untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Sempat menjalani trial di Persija Jakarta, mantan rekan setim Marko Simic, Jasmin Mecinovic berpotensi dipikat Persela Lamongan untuk Liga 1 2020.

Bek asal Macedonia ini tampil bagus saat diturunkan dalam dua sesi uji coba Persela Lamongan lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (01/02/20) dan Minggu (02/02/20).

Jasmin Mecinovic tampil penuh saat Persela kalah 0-1 di sesi pertama. Meski belum lama gabung, Jasmin dengan bagus mengkoordinasi lini belakang Persela. Dia pun lihai dalam duel udara.

Baca Juga

Performa ciamik kembali ditunjukkan Jasmin saat tampil pada laga sesi kedua. Masuk pada menit ke-46, Jasmin bisa mengamankan lini belakang dari tambahan gol, setelah pada babak pertama kebobolan dua gol.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengatakan tim pelatih tak akan berlama-lama mengambil keputusan. Tim pelatih sudah punya gambaran mengenai masa depan Jasmin.

"Secara umum dia tampil bagus. Ketika Jasmin masuk, pertahanan bisa terorganisir. Malam ini akan kita putuskan, apakah dia mau gabung sama kita atau tidak," ucap Nilmaizar usai pertandingan.

Baca Juga

Tim pelatih sudah menyelesaikan tugasnya untuk menilai Jasmin. Kini, tinggal manajemen Persela yang akan bergerak untuk negosiasi kontrak dengan bek jangkung ini.

Bila resmi dikontrak, pada Rabu (05/02/20) mendatang, komposisi pemain asing Persela sudah lengkap untuk Liga 1 2020 mendatang. Rafinha akan datang ke Indonesia, Senin (03/02/20) besok. Sementara satu penyerang asing yang masih dirahasiakan identitasnya akan merapat Rabu mendatang.

Bursa TransferPersija JakartaNilmaizarPersela LamonganLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Jasmin Mecinovic

Berita Terkini