x

Tanpa Seto Nurdiyantoro, Latihan Perdana PSIM Yogyakarta Berlangsung Singkat

Senin, 3 Februari 2020 19:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
PSIM Yogyakarta akhirnya menggelar latihan perdana di Lapangan Tamanan, Bantul, Senin (03/02/20). Hanya saja, agenda itu tanpa dihadiri pelatih anyar Seto Nurdiyantoro.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta akhirnya menggelar latihan perdana di Lapangan Tamanan, Bantul, Senin (03/02/20). Hanya saja, agenda itu tanpa dihadiri pelatih anyar Seto Nurdiyantoro.

Seto diketahui sedang berada di Jakarta selama tiga hari ke depan. Praktis, belasan pemain yang ikut berlatih sementara dipimpin pelatih fisik, Asep Ardiansyah. Latihan berlangsung singkat sekitar satu jam.

Baca Juga

"Coach Seto ijin ke Jakarta terkait penyegaran lisensi AFC Pro. Setelah itu akan langsung kembali ke Yogya," kata Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa kepada awak media termasuk INDOSPORT di sela-sela latihan.

Dari pantauan di lapangan, beberapa nama yang turut hadir adalah pemain-pemain PSIM musim 2018 silam. Mulai Risman Maidullah hingga Supriyadi Eeng.

Selain itu, juga hadir sosok baru dalam latihan tersebut. Paling mencolok adalah eks bomber Bali United, Martinus Novianto yang akhirnya pulang kampung.

Baca Juga

Usai memimpin latihan, Asep menyebut program hari pertama ingin melihat kondisi fisik para pemain. Secara umum, dirinya menilai kebugaran pemain cukup lumayan.

"Kondisi fisiknya masih batas wajar. Kita fokus melihat fisik pemain dan sedikit memberikan sentuhan bola sesuai arahan coach Seto," ujar Asep.

Baca Juga

PSIM sendiri masih menunggu kehadiran beberapa pemain untuk mengikuti latihan maupun seleksi. Dengan waktu yang tinggal sekitar kma pekan, tim Laskar Mataram berkejaran waktu untuk membangun skuat.

PSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2Seto NurdiyantoroBerita Liga 2

Berita Terkini