x

Baru Gabung Latihan, Fisik 2 Pemain Brasil PSIS Masih Perlu Digenjot

Selasa, 4 Februari 2020 18:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Bruno Silva dan Wallace Costa berlatih terpisah dengan pemain PSIS Semarang lainnya karena kondisi fisiknya belum pulih usai menempuh penerbangan yang cukup jauh menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang saat ini sudah kedatangan tiga pemain asingnya yang sempat terlambat hadir di sesi latihan perdana. Bruno Silva, Wallace Costa, dan satu pemain asing yang belum diperkenalkan secara resmi, yakni Flavio Beck Jr. sudah ikut berlatih bareng rekan setim.

Namun, Bruno Silva dan Wallace Costa belum bisa bergabung dengan para pemain PSIS lainnya di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Selasa (4/2/20), karena kondisi fisik keduanya masih jauh dari sempurna.

Baca Juga

Bruno dan Wallace pun cuma melakukan jogging ringan di tepi lapangan bersama Finky Pasamba yang juga barusan datang dan Hari Nur Yulianto yang sempat mengalami masalah kecil di kakinya.

Menurut pelatih Dragan Djukanovic, Bruno Silva dan Wallace Costa memang membutuhkan waktu beradaptasi karena lama tidak melakukan latihan.

“Sekarang Bruno dan Wallace berlatih terpisah karena mereka datang terlambat. Mereka berlatih dengan tempo kecil, namun dari hari ke hari pasti tempo latihannya meningkat dan setelahnya akan bergabung dengan pemain lain,” beber Dragan Djukanovic kepada awak media.

Berbeda dengan Bruno dan Wallace, Flavio Beck Jr. justru sudah ikut latihan normal bersama pemain PSIS Semarang lainnya. Mantan pemain Semen Padang ini melakukan latihan fisik dengan tempo yang cukup kuat.

Menurut Dragan Djukanovic, Flavio Beck Jr. datang sehari lebih cepat dari Bruno Silva dan Wallace Costa sehingga ia sudah saatnya berlatih secara normal.

Baca Juga

“Dia datang ke Semarang lebih awal sehingga ia harus berlatih secara normal. Selain itu, Flavio di liburan kemarin juga berlatih mandiri sehingga kondisi fisiknya sangat siap,” tukas pelatih asal Montenegro ini.

Saat ini Djukanovic juga masih menunggu kedatangan satu pemain asing PSIS lain, Jonathan Cantillana. Pemain berpaspor Palestina keturunan Cile ini terlambat datang ke Semarang karena dampak virus Corona yang membuat istrinya dilarang terbang sebelum mendapat surat dari dokter.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicFlavio Beck JuniorLiga 1Bruno SilvaWallace CostaBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini