x

Persib Segera Resmikan 2 Pemain Trial Sebagai Rekrutan Baru untuk Liga 1 2020

Selasa, 4 Februari 2020 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pemain trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz akan segera diresmikan sebagai pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan segera meresmikan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sebagai pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 2020.

Namun, pelatih Robert Rene Alberts menjelaskan bahwa saat ini Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masih dalam tahap negosiasi.

Baca Juga

"Mereka masih dalam tahap negosiasi yang masih berlangsung setelah kami (tim pelatih) merekomendasikan (untuk direkrut). Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," kata Robert Rene Alberts seperti dilansir dari Antara.

Memang penampilan keduanya dinilai sudah layak untuk mempertajam barisan depan Persib Bandung setelah ditinggal oleh Ezechiel Ndouassel.

Menjalani laga debut saat uji coba melawan Melaka United beberapa waktu lalu, Geoffrey Castillion sukses menjadi aktor kemenangan Persib.

Castillion berhasil mencetak dua gol dan membawa Maung Bandung menang 3-1 atas klub Liga Super Malaysia, Melaka United.

Baca Juga

Diketahui, Geoffrey Castillion merupakan pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam di liga utama Belanda, Eredivisie.

Sementara itu, Wander Luiz meski belum mencetak gol bersama Persib dalam uji coba melawan Melaka United, namun penampilannya mendapatkan pujian dari Robert Rene Alberts.

Persib BandungAjax AmsterdamRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Wander LuizGeoffrey Castillion

Berita Terkini