x

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Nantes vs Paris Saint-Germain

Selasa, 4 Februari 2020 20:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi pertandingan antara FC Nantes vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Nantes vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-23, Rabu (05/02/20) dini hari WIB.

PSG akan melanjutkan perjalanannya di Ligue 1 Prancis dengan melawat ke markas Nantes. Jelang laga ini, PSG kemungkinan besar tak akan diperkuat Neymar yang mengalami cedera.

Selain itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sepertinya akan membangku cadangkan Kylian Mbappe yang membuat ulah di laga sebelumnya.

Baca Juga

Mbappe sendiri sempat adu mulut dengan Thucel ketika ditarik keluar dan digantikan oleh Mauro Icardi ketika PSG membantai Montpellier dengan skor 5-0.

Meski suasananya tim sedang buruk, PSG sendiri diprediksi bisa mencuri tiga poin dari tim tuan rumah. Sebab, Nantes sendiri sedang dalam performa menurun.

Tecatat dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, Nantes selalu mengalami kekalahan. Hal itu sangat berbanding terbalik dengan PSG yang selalu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga

Namun, jika Nantes jeli memanfaatkan kondisi tim PSG yang tidak stabil, bukan tak mungkin mereka bisa membuat kejutan di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Nantes vs PSG:

Nantes: Lafont; Appiah, Wague, Girotto, Moutoussamy; Abeid, Abdoulaye Toure; Louza, Ludovic Blas, Simon, Emond.

Pelatih: Christian Gourcuff

PSG: Navas, Kehrer, Kimpembe, Diallo, Kurzawa; Sarabia, Veratti, Paredes, Draxler; Icardi, Cavani.

Pelatih: Thomas Tuchel

Players to Watch:

Moses Simon (Nantes)

Moses Simon akan menjadi andalan di kubu Nantes. Pemain sepak bola asal Nigeria ini mencetak satu gol di laga terakhir Nantes.

Mauro Icardi (PSG)

Dengan Neymar yang bakal absen karena cedera dan hubungan Kylian Mbappe dengan Thomas Tuchel memburuk, Mauro Icardi akan menjadi senjata andalan PSG untuk membongkar pertahanan Nantes.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir Nantes:

5 Pertandingan Terakhir PSG:

Prediksi INDOSPORT:

Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisPrediksiNantesBola InternasionalSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini