x

Top Skor Sementara Serie A Italia: Striker Lazio Jaga Jarak Aman dari Ronaldo

Selasa, 4 Februari 2020 08:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker Lazio, Ciro Immobile masih menjaga jarak aman dari Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia 2019/20 memasuki pekan ke-22. Striker Lazio, Ciro Immobile masih menjaga jarak aman dari Cristiano Ronaldo.

Pada Serie A Italia 2019/20 pekan ke-22, Cristiano Ronaldo tampil apik ketika Juventus mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 2-0. Dalam laga itu, Ronaldo mencetak dua gol dari eksekusi tendangan 12 pas

Berkat tambahan dua gol tersebut, Criistiano Ronaldo kini total sudah mengumpulkan 19 gol. Akan tetapi, ia masih belum bisa mengejar Ciro Immobile dari daftar teratas pencetak gol terbanyak di Serie A Italia.

Baca Juga

Hal itu karena Immobile juga  tampil ganas pada pekan ini. Immobile mencetak dua gol saat membantu Lazio membantai tim juru kunci, SPAL dengan skor 5-1.

Sementara itu, Romelu Lukaku masih membuntuti Ronaldo dan Immbobile. Bomber Inter Milan tersebut juga tak mau kalah dari dua pesaingnya tersebut. 

Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan ketika mereka bertandang ke markas Udinese dan meraih kemenangan 2-0. Dua gol Nerazzurri di laga itu diborong oleh Lukaku.

Baca Juga

Kemudian di bawah Lukaku ada Joao Pedro dan Josip Ilicic. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak satu gol pada pekan ke-22 Serie A Italia.

Selengkapnya, berikut daftar top skor sementara Serie A Italia per pekan ke-22:

No Nama Pemain Klub Gol
1 Ciro Immobile Lazio 25
2 Cristiano Ronaldo Juventus 19
3 Romelu Lukaku Inter Milan 16
4 Joao Pedro Cagliari 14
5 Josip Ilicic Atalanta 14
Cristiano RonaldoSerie A ItaliaCiro ImmobileJuventusLazioLiga ItaliaSepak BolaTop SkorBerita Liga Italia

Berita Terkini