x

Kisah Mengejutkan Eks Persebaya Terima Pinangan Madura United

Rabu, 5 Februari 2020 21:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Mantan pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin kini telah bergabung dengan Madura United.

INDOSPORT.COM - Terdapat kisah singat yang cukup mengejutkan kala eks klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin terima pinangan Madura United.

Dengan kedatangan Misbakus membuat komposisi skuat Madura United semakin kokoh dalam menyambut kompetisi paling panas Liga 1 2020.

Tetapi ada kisah menarik dari perekrutan Misbakus oleh Madura United. Hal itu disampaikan langsung lewat unggahan di akun media sosial YouTube resmi klub.

Baca Juga

Awalnya Misbakus menjelaskan profil singkat tentang dirinya akan posisi bermain sebagai gelandang, usia yang menginjak 27 tahun, dan berasal dari Surabaya.

"Ceritanya saya diajak teman saya Andika Rama (pemain Madura United). Dikenalkan dengan manajemen," buka Misbakus, Rabu (05/02/20).

Lebih lanjut Misbakus juga menambahkan kemudian manajemen menyabut baik kedatangannya. Manajemen juga serius mengajak Misbakus ke Madura United. Bahkan Misbakus juga telah menjalani latihan perdana bersama Madura United. Dirinya pun mengaku tak sulit beradaptasi dengan skuat yang ada.

"Karena di sini sangat kenal dengan saya. Itu yang membuat saya adaptasi cukup baik," sambung Misbakus.

Selama membela Persebaya (2017-2019), Misbakus sukses membukukan 68 penampilan dengan mengemas 16 gol di seluruh kompetisi yang dirinya ikuti.

Baca Juga

Sebelumnya kepala pelatih Madura United Rahmad Darmawan menjelaskan kalau pihaknya telah menyelesaikan kesepakatan kerja sama dengan Misbakus.

"Rencana untuk meresmikan Misbakhus sempat tertunda karena tim ke Malaysia dan selesai dari Malaysia, saya pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak saya," jelas Rahmad ke awak media, Rabu (05/02/20).

Terakhir Rahmad Darmawan menyampaikan ucapan selamat bergabung secara resmi untuk Misbakus dengan Madura United untuk menyambut Liga 1 2020.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini