x

Sudah Banyak Dapat Pemain, PSMS Masih Akan 'Kalap' di Bursa Transfer

Rabu, 5 Februari 2020 16:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Penanggungjawab klub sekaligus Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, memberikan keterangan pers menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan masih berencana menambah amunisi sebelum tampil di kompetisi Liga 2 2020 meski kemarin sudah memulangkan kiper Abdul Rohim dan striker Rachmad Hidayat.

Kedua putra daerah Sumatra Utara itu kembali menjadi bagian dari skuat setelah diperkenalkan ke publik di Sekertariat PSMS Medan, Kompleks Stadion Kebun Bunga, Senin (3/2/20), kemarin.

Baca Juga

Manajer Mulyadi Simatupang mengatakan bahwa jumlah skuatnya saat ini berjumlah 22 pemain dengan hadirnya Abdul Rohim dan Rachmad Hidayat. Ia menyebut masih ingin menambah pemain baru sebelum kick-off Liga 2 2020 mulai pertengahan Maret mendatang.

"Dengan hadirnya mereka berdua, saat ini pemain PSMS ada 22 orang. Kami masih akan menambah beberapa pemain lagi dan dalam waktu dekat kemungkinan mengontrak nama baru," kata Mulyadi, Rabu (5/2/20).

Meski enggan menyebutkan dan merahasiakan nama sang pemain yang bakal kembali dikontrak, Mulyadi mengakui pihaknya bersama sang pemain sudah menemukan kata sepakat dan hanya tinggal dikontrak serta diperkenalkan ke publik.

"Selain dia, kami akan berusaha mencoba mendatangkan satu dua pemain lagi. Mungkin terutama kami akan mencari striker yang bernaluri haus gol," ucapnya.

Baca Juga

"Meski nanti batal, kami sudah siap dan yakin dengan skuat yang ada saat ini dan optimistis bisa mencapai target kembali ke Liga 1 musim depan," tandas Mulyadi Simatupang.

Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, satu pemain yang sudah sepakat dan akan dikontrak PSMS Medan adalah asli putra daerah sekaligus eks Liga 1 (Semen Padang), yakni Agung Prasetyo.

PSMS MedanRachmad HidayatLiga IndonesiaLiga 2Abdul RohimBola IndonesiaBerita Liga 2Mulyadi Simatupang

Berita Terkini