x

Arteta Tuntut Arsenal Bisa Datangkan Pemain Sebelum Euro 2020 Dimulai

Kamis, 6 Februari 2020 09:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menuntut pihak manajemen klub Liga Inggris itu untuk menyelesaikan kesepakatan transfer pemain di musim panas nanti sebelum Euro 2020 dimulai.

Arteta perlahan-lahan muali membangun ulang skuat Arsenal. Di bursa transfer pemain Januari lalu, Arsenal mendatangkan Pablo Mari dan Cedric Soares.

Sejatinya, Arteta sendiri masih memiliki pemain incaran untuk didatangkan ke Arsenal, tapi ia sadar bahwa klub tak bisa merealisasikan semua keinginan transfernya di musim dingin kemarin.

Baca Juga

Hal itu membuat Arteta saat ini dikabarkan sudah mengajukan nama-nama pemain kepada manajemen klub untuk diboyong ke Emirates pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dilansir dari laporan Daily Mail, ada tiga pemain yang ingin direkrut Arsebal. Eks asisten pelatih Manchester City itu menargetkan seorang bek dan dua gelandang.

Lebih lanjut, Arteta sendiri sudah menegaskan ke klub untuk menyelesaikan transfer pemain incarannya itu sebisa mungkin sebelum Euro 2020 dimulai.

Baca Juga

Hal itu dikatakan Arteta kepada manajemen karena ia khawatir jika pemain yang menjadi incarannya bermain impresif pada Euro 2020, maka kemungkinan harganya akan melonjak. Sehingga kesempatan Arsenal untuk mendapatkan pemain tersebut menjadi kecil.

Sementara itu, Arsenal sendiri saat ini masih kesusahan untuk beranjak dari papan tengah klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Gunners berada di posisi ke-10 Liga Inggris dengan mengumpulkan total 31 poin, berjarak enam poin dari lima besar yang kini dihuni Tottenham Hotspur.

Bursa TransferArsenalMikel ArtetaLiga InggrisBerita Liga InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini