x

Diterpa Krisis, Barcelona Terancam Kehilangan Lionel Messi

Jumat, 7 Februari 2020 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
Perseteruan Lionel Messi dan Eric Abidal agaknya telah sampai pada titik di mana legenda Barcelona itu bisa saja memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Perseteruan Lionel Messi dan Eric Abidal agaknya telah sampai pada titik di mana legenda klub Liga Spanyol, Barcelona itu bisa saja memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou.

Rumor yang beredar megabintang menyebutkan jika kemungkinan besar Messi akan memutuskan untuk pindah dan merapat ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang semakin menguat.

Perseteruan yang awalnya dipicu oleh komentar Abidal terkait performa Barcelona akhir-akhir ini ditanggapi dengan keras oleh Messi. Kapten  Blaugrana tersebut merasa tidak suka dengan komentar Abidal yang terkesan menyudutkan.

Baca Juga

Krisis internal tersebut kemungkinan akan menjadi kisah manis Messi bersama Barcelona. Seperti diketahui, Messi dan Barcelona adalah kombinasi kunci yang melahirkan banyak sekali gelar dalam satu dekade terakhir ini. dan krisis tersebut bisa saja mengakhiri kombinasi maut antara keduanya.

Dilansir dari Sky Sports, Messi dikabarkan tertarik untuk kembali berada di bawah arahan Pep Guardiola. Bersama Guardiola, pemain berusia 32 tahun tersebut berhasil menjadi kampiun Liga Champions sebanyak 2 kali dan berhasil meraih trofi LaLiga Spanyol sebanyak 3 kali selama 4 tahun masa pengabdian Guardiola di Camp Nou.

Baca Juga

Selama 4 tahun itu pula Messi berhasil tampil di puncak dan sukses menyabet 4 trofi Ballon d’Or. Termasuk berhasil membawa Barcelona meraih 6 trofi dalam waktu satu tahun. Sebuah rekor yang akan sangat sulit dipecahkan dalam waktu yang lama.

Kepindahan Lionel Messi keluar dari klub Liga Spanyol, Barcelona tentu akan menjadi berita transfer penuh kejutan. Mengingat dia dan Blaugrana seakan ditakdirkan untuk dapat terus bersama di dunia sepak bola.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini