x

Kian Terpuruk, Barcelona Dipastikan Kehilangan Bintang Mudanya Lebih Lama

Jumat, 7 Februari 2020 15:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ousmane Dembele dikabarkan akan segera menjalani operasi setelah kemarin dirinya dipastikan kembali mengalami cedera.

INDOSPORT.COMOusmane Dembele dikabarkan akan segera menjalani operasi setelah dirinya dipastikan kembali mengalami cedera.

Ini adalah sekian kalinya winger asal Prancis tersebut mengalami cedera. Dembele dikabarkan akan menjalani operasi pada hari Selasa (11/2/2020).

Baca Juga

Sebelumnya pemain berusia 22 tahun tersebut hanya dikabarkan mengalami masalah ringan pada ototnya. Tetapi setelah pemeriksaan lebih lanjut, baru diketahui jika dirinya ternyata mengalami hamstring.

Dilansir dari laman resmi Barcelona, Dembele akan menjalani operasi hamstring tersebut di Turku, Finlandia. Prakiraan kapan pemain yang lebih sering berada di meja operasi daripada di lapangan hijau ini akan kembali diumumkan oleh Blaugrana setelah proses operasi Dembele telah menemui kata selesai.

Didatangkan dengan banderol selangit, yakni 105 juta euro dari Borussia Dortmund ke Barcelona untuk bermain di LaLiga Spanyol, nyatanya pemain yang terkenal akan kecepatannya ini harus berulang kali masuk ruang operasi dan mencatatkan sedikit kontribusi untuk tim.

Baca Juga

Dengan absennya Dembele dan Luis Suarez karena cedera, praktis Quique Setien hanya memiliki Antoine Griezmann, Ansu Fati dan Lionel Messi yang dapat diandalkan sebagai juru gedor di lini depan.

Sepanjang musim ini, Dembele baru mencatatkan lima kali penampilan di LaLiga Spanyol bersama Barcelona. Sungguh catatan yang sangat miris mengingat kedatangannya dibarengi dengan harapan tinggi agar dia bisa membantu Barcelona kembali mendominasi persepakbolaan Eropa lagi.

BarcelonaLaLiga SpanyolOusmane DembeleLiga Spanyol

Berita Terkini