x

Timnas Indonesia U-16 Bakal Tantang Thailand, Bima Sakti: Semoga Tidak Batal!

Jumat, 7 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Timnas Indonesia U-16 siap kembali menggelar pemusatan latihan. Dalam pemusatan latihan kali ini, Timnas Indonesia mengagendakan laga uji coba melawan Thailand

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 siap kembali menggelar pemusatan latihan. Dalam pemusatan latihan kali ini, Timnas Indonesia mengagendakan laga uji coba melawan Thailand.

Laga uji coba ini pun disambut baik oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. Bahkan saking senangnya, Bima berharap laga uji coba ini tidak batal.

Baca Juga

Memang Bima memiliki trauma. Sebab Timnas U-16 semula dijadwalkan uji coba melawan India pada Januari lalu. Tapi, agenda itu batal berlangsung.

"Sudah intens kami komunikasi dengan Thailand. Pelatihnya bahkan juga sempat chat saya menanyakan bagaimana dengan kesiapan untuk tanggal 22," kata Bima Sakti saat ditemui dalam konferensi pers Tranmere Rover di Jakarta.

Baca Juga

"Semoga saja bisa terealisasi dan kami juga sebagai tim pelatih bisa mengukur sampai di mana kemajuan, lalu kekurangan kami. Sehingga kami masih punya waktu untuk berbenah lagi. Semoga tidak ada perubahan mendadak," sambungnya.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-16 menggelar pemusatan latihan kali sebagai rangkaian persiapan Piala AFF U-16 2020.

 
ThailandTimnas Indonesia U-16Bima SaktiLiga Indonesia

Berita Terkini