x

2 Pemainnya ke Timnas Indonesia, Pelatih Arema FC Angkat Suara

Sabtu, 8 Februari 2020 12:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Arema FC, Mario Gomez merelakan dua pilar mudanya untuk pergi memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez merelakan dua pilar mudanya untuk pergi memenuhi panggilan Timnas Indonesia, jelang bergulirnya Turnamen Piala Gubernur Jatim awal musim ini.

Padahal, dia tengah mempersiapkan anak asuhnya menuju gelaran turnamen pra musim kompetisi itu dalam beberapa hari ke depan. Keduanya yakni Bagas Adi Nugroho dan Muhammad Rafli, yang masuk proyeksi Timnas Senior.

Baca Juga

"Ya, kami tidak bisa diperkuat mereka dalam satu pekan ke depan karena dipanggil tim nasional," ujar Head Coach Arema FC itu dalam latihan tim di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (08/02/2020) pagi.

Maka dari itu, Mario memilih fokus pada tugasnya untuk tetap menyiapkan komposisi terbaik di turnamen PGJ. Mengingat ajang itu lah yang kini menjadi prioritas tim Singo Edan di masa pra musim, sebelum fokus di kompetisi Liga 1.

"Sebuah hal yang normal, tidak ada masalah besar. Kami punya puluhan pemain lainnya sebagai opsi pengganti," ujar juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga

"Untuk itu lah gunanya kami punya banyak pemain di tim ini. Jika ada pemain yang dipanggil timnas, akumulasi kartu dan cedera," sambung dia.

Seperti diketahui, Bagas Adi Nugroho dan Muhammad Rafli tergabung dalam 34 nama pemain proyeksi Shin Tae-Yong di Timnas Senior. Dua pemain muda Arema FC itu akan menjalani program Training Centre di Jakarta pada 9 sampai 17 Februari nanti.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaArema FCRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini