x

Gabung Bhayangkara FC, Saddil Masih Pendam Mimpi Taklukkan Liga Eropa

Minggu, 9 Februari 2020 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani memang telah resmi menjadi pemain anyar Bhayangkara FC untuk mengarungi Liga 1 2020, namun rupanya ia masih memendam mimpi lain.

Saddil ternyata memiliki mimpi besar, yakni dapat bermain di kompetisi  Eropa. Sebab, dia merasa iri akan pemain lain yang berkarier di Benua Biru.

Baca Juga

"Harapan saya memang ingin main ke Eropa karena saya ingin seperti anak-anak lain bermain di sana. Setelah dari sini, jika saya bisa berangkat ke Eropa tentu sangat luar biasa," kata Saddil Ramdani, Minggu (9/2/20). 

Namun, Saddil sadar mimpi itu belum dapat terwujud. Sebab, bagi mantan pemain Persela Lamongan ini dirinya masih butuh banyak bimbingan dari pihak lain.

"Tapi saya butuh bimbingan bagaimana agar caranya agar saya bisa ke Eropa," ucap pemain yang pernah berkarier di Liga Super Malaysia ini menambahkan.

Baca Juga

Wajar memang bila Saddil menaruh mimpi dapat bermain di Eropa. Sebab, tak sedikit pesepak bola Indonesia yang berkesempatan mentas di sana, salah satunya Egy Maulana Vikri di klub Polandia, Lechia Gdansk.

Sekadar mengingatkan, Saddil Ramdani merupakan rekrutan paling anyar Bhayangkara FC. Kampiun Liga 1 2017 ini tampaknya bernafsu mengejar titel kedua lantaran begitu aktif mengumpulkan pemain-pemain bintang dalam skuatnya.

Liga IndonesiaEgy Maulana VikriBhayangkara FCSaddil RamdaniLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini