x

Kurniawan Dwi Yulianto Optimistis Persebaya Juara Liga 1 2020

Minggu, 9 Februari 2020 04:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, saat konferensi pers jelang lawan Persebaya, Jumat (07/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan sanjungan setinggi langit untuk Persebaya Surabaya. Dia malahan optimistis jika mantan timnya itu bisa juara liga 1 musim 2020.

Sanjungan yang diberikan Kurniawan Dwi Yulianto itu bukan asal-asalan. Rasa optimis Persebaya bisa juara liga 1 muncul usai menghadapi langsung permainan anak didik Aji Santoso sore tadi, (Sabtu, 08/02/20).

Permainan yang pas antara pemain lokal dan pemain asing diyakini menjadi salah satu faktor utama. "Menurut saya ini merupakan paket komplet yang dimiliki Persebaya. Pemain lokal dan asing juga luar biasa," beber Kurniawan Dwi Yulianto.

"Semua pemain Persebaya sudah klik satu sama lain," sambungnya. 

Baca Juga

Menurut mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini, kekompakan tim merupakan kunci ketimbang menonjolkan satu pemain bintang saja.

"Percuma saja kalau banyak pemain bintang tapi kalau bermain egois semuanya," tutupnya. Rasa optimistis Kurniawan melihat Persebaya bisa juara liga 1 2020 agaknya tidak mustahil.

Baca Juga

Jika melirik liga 1 musim 2019 yang lalu, Bajul ijo berhasil menduduki posisi runner-up. Target juara musim 2020 ini pun rasanya bisa untuk dicapai.

Persebaya SurabayaKurniawan Dwi YuliantoSabah FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini