x

Pemain Timnas Lebanon Bakal Trial ke Persiraja untuk Liga 1 2020?

Minggu, 9 Februari 2020 18:38 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Klub promosi Liga 1, Persiraja, kabarnya tengah menguji salah satu pemain trial mereka asal Timnas Lebanon.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, telah mencoret dua pemain asing Asia yang menjalani trial bersama mereka selama sepekan terakhir ini. Namun kini Persiraja kabarnya tengah menguji salah satu pemain trial mereka asal Timnas Lebanon.

Kedua pemain Asia trial yang dicoret tim berjuluk Laskar Rencong itu yakni Reo Nakamura (Jepang) dan eks pemain klub Liga 1 Arema FC, Pavel Smolyachenko (Uzbekistan).

Baca Juga

Namun juara ketiga Liga 2 2019 ini dikabarkan sudah mendapat calon pemain untuk mengisi satu slot pemain Asia. Sang pemain Asia yang diincar Persiraja tersebut berasal dari Lebanon.

"Kabarnya pemain Timnas asal Lebanon berposisi gelandang, Samir Ayass. Untuk lebih lanjut bisa hubungi Sekum (Persiraja)," kata Media Officer Persiraja, Ariful Usman, Minggu (9/2/20).

Terpisah, Sekertaris Umum Persiraja Rahmat Djailani hanya mengatakan bahwa sang pemain asal Asia tersebut berasal dari Lebanon dan berstatus trial.

Baca Juga

"Hanya satu (pengganti dua pemain asing Asia trial yang dicoret). Asalnya dari Lebanon. Sama seperti sebelumnya, statusnya trial," kata Rahmat kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sang pemain dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan dalam latihan di Banda Aceh.

"Dia akan segera tiba di sini (Banda Aceh). Saat ini kita sedang membereskan dokumen-dokumennya," tutup perwakilan Persiraja itu.

Baca Juga

Dihimpun dari laman Transfermarkt, Samir Ayass merupakan jebolan dari akademi CSKA Sofia dan pemain kelahiran 24 Desember 1990 ini terakhir kali bermain bersama klub Bulgaria, FK Dunav.
 

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini