x

Meski Telah Dikontrak, PSMS Medan Tak Segan Coret Pemain Performa Turun

Senin, 10 Februari 2020 00:44 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
Skuat PSMS Medan di musim 2020.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan tak segan-segan untuk mencoret para pemainnya yang dinilai performanya menurun, meski sang pemain tersebut sudah menandatangani kontrak, jelang Liga 2 2020.

Hal itu diungkapkan langsung manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menilik dari dua laga uji coba yang digelar Ayam Kinantan selama sepekan terakhir.

Pasalnya, Mulyadi menilai ada beberapa pemain performanya di bawah rata-rata, saat menjalani uji coba pertama kontra klub Liga 3 Sumatera Utara (Sumut), PS Polres Deli Serdang, tengah pekan kemarin.

Baca Juga

"Pemain-pemain yang kurang maksimal akan saya pulangkan. Seperti saat uji coba pertama itu, ada pemain yang jelek mainnya. Apalagi target kita kan (promosi) Liga 1, kalau mainnya jelek gitu ya kita pulangkan saja," tegas Mulyadi, Minggu (09/02/20).

Kendati demikian, lanjut Mulyadi, cukup bersyukur pemain yang tampil mengecewakan di uji coba pertama dapat diperbaiki di uji kedua saat melawan klub Liga 3 Sumut lainnya, Bansar FC, kemarin.

"Syukurnya pemain-pemain ini ada alami perubahan. Saya lihat ada peningkatan walaupun lawan kita tim yang levelnya di bawah kita," lanjut Mulyadi.

Meski begitu, sebut Mulyadi, pihaknya akan terus memantau dan mengevaluasi performa para pemainnya. Tak lain karena kompetisi kasta kedua Indonesia, Liga 2 2020, sebulan lagi akan bergulir.

Baca Juga

"Kerja sama tim mulai terlihat lebih kompak. Kemudian stamina pemain jug meningkat. Tapi ini masih tetap jadi pantauan kita ke pemain," tutup pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini.

Seperti diinformasikan sebelumnya, tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan menambah amunisi mereka sebelum Liga 2 bergulir. Dikabarkan ada 3 pemain yang bakal merapat ke PSMS.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini