x

Segera Merumput di Eropa, Witan Sulaeman Dapat Wejangan dari Menpora

Senin, 10 Februari 2020 21:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Satu lagi bakat pesepak bola muda Indonesia berkarier di Eropa. Dialah Witan Sulaeman yang bergabung dengan klub kasta elite Liga Serbia, Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM - Satu lagi bakat pesepak bola muda Indonesia berkarier di Eropa. Dialah Witan Sulaeman yang bergabung dengan klub kasta elite Liga Serbia, Radnik Surdulica.

Bergabung dengan Radnik Surdulica menjadi impian Witan Sulaeman, sebab sahabat karib Egy Maulana Vikri memang bermimpi dapat bermain di klub Eropa.

Baca Juga

"Kesempatan ini adalah salah satu impian saya ingin bermain di klub Eropa dan saya ingin menjadi pemain yang bisa membawa nama Indonesia di Piala Dunia U-20 dan timnas senior nanti," kata Witan Sulaeman, Senin (10/2/20).

Witan akan bertolak ke Serbia, Selasa (11/2/20), besok malam. Namun, sebelum berangkat, ia menyempatkan berpamitan ke Menpora, Zainudin Amali. Dia pun mengaku mendapat wejangan untuk meniti di Eropa.

"Pak Zainudin Amali berpesan kepada saya untuk selalu fokus dalam bermain sepak bola dan latihan. Serta diberi tambahan untuk tidak berpikir cepat-cepat pulang ke Indonesia," tukas Witan Sulaeman.

Baca Juga

Dengan bergabung dengan klub kasta teratas Liga Serbia, Witan menyusul sahabatnya, Egy Maulana Vikri, yang lebih dulu bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Sekadar mengingatkan, Witan Sulaeman merupakan salah satu talenta muda terbaik Tanah Air yang bahu-membahu bersama Egy di timnas Indonesia U-19. Dia merupakan temuan pelatih ternama, Indra Sjafri.

MenporaLiga IndonesiaEgy Maulana VikriWitan SulaemanBola IndonesiaZainudin Amali

Berita Terkini