x

Jelang Debut Bersama Manchester United, Ighalo Sewa Pelatih Pribadi

Selasa, 11 Februari 2020 19:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COMOdion Ighalo dikabarkan sedang menjalani sesi latihan pribadi jelang laga debutnya untuk Manchester United pada pertandingan melawan Chelsea.

Ighalo terpaksa harus menyewa pelatih fisik pribadi untuk bisa mengembalikan kebugarannya jelang laga debutnya bersama Setan Merah di Liga Inggris nanti.

Baca Juga

Hal tersebut terpaksa dia lakukan karena dirinya gagal mengikuti pemusatan latihan yang digelar oleh Manchester United di Spanyol. Pihak klub tidak ingin mengambil resiko jika nantinya Ighalo gagal masuk ke Inggris gara-gara tidak diizinkan oleh pihak imigrasi karena Virus Corona.

Seperti diketahui sebelum diboyong oleh Setan Merah dan kembali ke Liga Inggris, penyerang asal Nigeria ini sempat lama bermain di Liga Super China. Bahkan saat Virus Corona mulai mewabah di sana, Ighalo masih bertahan di China.

Atas situasi tersebut Ighalo memutuskan untuk menyewa Wayne Richardson selaku pelatih fisik dan satu pelatih spesialis untuk teknis. Hal tersebut dilakukan agar dirinya bisa diturunkan pada laga melawan Chelsea.

Baca Juga

“Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik Ighalo dalam latihan pribadi yang dia jalani saat ini. Sejauh ini dia sangat profesional dan saya yakin dia akan kembali bugar sebelum laga melawan Chelsea besok,” ujar Richardson dikutip dari  situs berita Manchester Evening News.

Odion Ighalo yang saat ini berusia 30 tahun diboyong Setan Merah dari Shanghai Shenhua jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin kemarin. Kedatangannya diharapkan dapat menambal lini depan Manchester United yang saat ini didera krisis.

Manchester UnitedOdion IghaloLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini