x

Eks Persita Tangerang Azka Fauzi Telah Gabung dengan PSMS

Rabu, 12 Februari 2020 10:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Eks pemain Persita Tangerang, Azka Fauzi, telah gabung latihan bersama klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Satu dari tiga calon pemain yang diproyeksikan menjadi pemain baru PSMS Medan sudah bergabung latihan. Sosok tersebut adalah Azka Fauzi, eks striker Persita Tangerang.

Striker berusia 24 tahun itu terlihat sudah gabung dengan PSMS saat tim kembali menjalani sesi latihan rutin mereka di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (11/02/20) petang.

Bahkan, eks striker Persiraja Banda Aceh itu dikabarkan sudah bergabung dengan Ayam Kinantan, julukan PSMS, sejak sehari sebelumnya.

Baca Juga

"Dia sudah bergabung dengan PSMS sejak Senin kemarin dan langsung latihan bersama kita," ujar pelatih kepala PSMS, Philep Hansen, usai latihan.

Ketika disinggung status sang pemain apakah bakal langsung dikontrak atau menjalani trial dulu, sebut Philep, untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak manajemen PSMS.

"Kalau soal itu (status) silakan tanya langsung manajemen. Saya hanya lihat (menilai) sang pemain di lapangan," ungkap eks pelatih PSPS Riau.

Akan tetapi, lanjut Philep, sang pemain dalam kondisi baik dan fit meski eks striker Persis Solo itu memiliki rekam jejak mengalami cedera sebelumnya saat di Persita. Namun belum bisa menilai banyak soal kualitas sang pemain.

"Azka baru kemarin gabung. Tapi fisik dia bagus dan sudah kita lihat. Cuman belum teruji. Karena kita lihat dulu saat uji coba nanti, baru kelihatan kualitasnya," tutup pelatih berlisensi A AFC itu.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui Azka Fauzi tak masuk proyeksi Widodo Cahyono Putro dan telah dilepas awal bulan lalu oleh Persita yang promosi ke Liga 1.

Persita TangerangPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini