x

Walau Kalah dari Persib, Djanur Puji Penampilan Pemain Muda Barito Putera

Rabu, 12 Februari 2020 01:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz mencoba menahan bola saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, memuji penampilan anak asuhnya saat pertandingan uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20). 

Menurut Djanur sapaan akrabnya, meski secara hasil timnya harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 2-1. Namun, dari permainan tim berjuluk Laskar Antasari bisa mengimbangi skuad Maung Bandung. 

Sedangkan kemenangan yang diraih Persib menurut Djanur, bakal membuat tim kebanggaan Bobotoh semakin percaya diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir 29 Februari 2020

"Selamat buat Persib yang sudah memenangkan pertandingan uji coba ini. Tentunya ini akan membuat mereka lebih percaya diri," ucap Djanur selepas pertandingan. 

Baca Juga

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, pemain muda yang tampil pada pertandingan tersebut seperti Bagas Kaffa, mampu menjawab kepercayaan yang diberikannya dengan tampil maksimal. 

Selain itu, meski usia beberapa pemainnya terpaut cukup jauh dari pemain Persib yang mayoritas sudah senior serta berpengalaman, namun pilar muda Barito Putera memiliki kepercayaan diri yang bagus, sehingga bisa memberikan perlawanan dan beberapa kali menyulitkan tim tuan rumah. 

"Kami bersyukur juga bisa menampilkan pemain-pemain muda kami seperti Rafi yang 19 tahun, Bagas 18, rata-rata umurnya seperti itu dan mereka sudah bisa mengimbangi pemain senior dan para pemain asing," jelasnya. 

Baca Juga

Setelah pertandingan uji coba tersebut, Djanur menilai jika skuad Barito Putera sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Walaupun, menurutnya masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi dari pasukannya. 

Persib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanBagas Kaffa

Berita Terkini