x

Latihan Secara Terpisah, Ighalo Tajamkan 'Senjata' Jelang Lawan Chelsea

Rabu, 12 Februari 2020 11:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Setelah bergabung dengan tim impian, Odion Ighalo dapat dipastikan akan masuk ke dalam skuat Manchester United saat bertandang ke kandang Chelsea, Selasa (18/02/2020) nanti. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini Ighalo belum bergabung dengan rekan satu timnya yang baru, mengingat sebelumnya dia sempat membela klub asal China, Shangai Shenhua, maka sementara kamp latihannya ditempatkan secara terpisah. Hal itu karena maraknya wabah virus Corona di China.

Baca Juga

Ighalo sendiri menandatangani kontrak bersama Setan Merah dengan status peminjaman selama enam bulan, sekaligus membuat mimpi dari pemain berusia 30 tahun ini menjadi kenyataan.

Dipandu oleh Wayne Richardson, Ighalo dikabarkan tengah mempertajam 'senjatanya' untuk melawan Chelsea, yakni melakukan sesi kebugaran di Kota Manchester guna memperkuat fisik maupun staminanya.

“Dia pemain yang profesional. Seorang striker yang baik dan jujur. Saya rasa, dia tidak akan terganggu dengan beban harapan yang ada dari publik Old Trafford,” Ucap Richardson, dilansir dari laman Mirror.

Manchester United sendiri saat ini tengah memasang target untuk menang di Stamford Bridge. Pasalnya, pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, mereka hanya mendapatkan satu poin, dengan satu kali seri, dan dua kali menelan kekalahan.

Baca Juga

Tentu saja, pertandingan melawan Chelsea pada Selasa nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Ighalo di laga debutnya.

Selama di Shanghai Shenhua, Odion Ighalo telah mencatatkan total 19 penampilannya, dengan torehan 10 gol. Sedangkan untuk tim nasional Nigeria, Ighalo telah bermain sebanyak 35 pertandingan dan mengoleksi 16 gol.

Penulis: Febri Dwi Cahya Gumilar 

Manchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisOdion IghaloLiga Inggris

Berita Terkini