x

Robert Alberts Tak Lihat Hasil Akhir Lawan Barito Putera

Rabu, 12 Februari 2020 19:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persib Bandung, Robert Rene Alberts menegaskan tidak melihat hasil akhir pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). 

Menurut pelatih asal Belanda ini, tujuan utamanya pada pertandingan uji coba tersebut, melihat perkembangan anak asuhnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020. 

Sebagai informasi, pada pertandingan uji coba tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol skuat Maung Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra. 

Baca Juga

"Hasil bukan menjadi perhatian utama, tapi yang penting kami punya jawaban jelas, apa yang harus diperbaiki untuk bisa lebih siap bermain selama 90 menit dalam waktu dua pekan dari sekarang," ucap Robert Alberts. 

Pada pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera, Robert Alberts menurunkan dua pemain anyarnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion untuk mengisi lini depan tim kebanggaan Bobotoh. 

Baca Juga

Selain itu, posisi kiper diisi oleh Teja Paku Alam. Mantan penjaga gawang ini tampil sebagai starter dan berhasil mengawal gawang tim Maung Bandung tanpa kebobolan, namun di menit 73 digantikan I Made Wirawan. 

Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi Barito Putera tim kebanggaan Bobotoh diliburkan satu hari dan rencanannya akan kembali melakoni dua pertandingan uji coba di luar Kota Bandung. 

Dua pertandingan uji coba di luar Kota Bandung tersebut menghadapi tim Liga 2 2020 Persis Solo, Sabtu (15/02/2020) dan tim Liga 1 2020 PSS Sleman, Senin (17/02/2020).  

Persib BandungBarito PuteraRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini