x

Farias Sebut Simic Kunci Utama Persija Kalahkan Sabah FA

Kamis, 13 Februari 2020 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta meraih kemenangan penting dalam laga kedua grup B Piala Gubernur Jatim kontra Sabah FA.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta meraih kemenangan penting dalam laga kedua grup B Piala Gubernur Jatim. Tim Macan Kemayoran berhasil menaklukkan wakil Malaysia, Sabah FA dengan skor 2-0.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persija Jakarta mengakui sempat mengalami kesulitan di awal laga. Diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, bahwa Sabah mampu menekan Persija di menit awal.

Baca Juga

Namun meski sempat ditekan, Persija mampu keluar dan mencetak gol lewat kaki Marko Simic lewat titik putih. Gol inilah yang dinilai Farias sebagai kunci Persija meraih kemenangan atas Sabah FA.

"Kemenangan ini penting bagi Persija. Kemenangan ini adalah cara kita mencari cara untuk lolos ke fase berikutnya," ucap Farias selepas laga.

Memang bukan tanpa alasan bagi Farias gol Simic lah penentu kemenangan Persija. Sebab berkat gol dari Simic Persija semakin bersemangat meraih kemenangan.

"Lawan memang sempat melakukan press di 10 menit awal mereka membuat kita susah dan kita tidak bisa melakukan transisi menyerang. Tapi kita perbaiki di sektor gelandang dan kita bisa mengimbangi sektor tengah untuk bermain lebih baik dan meraih kemenangan."

Baca Juga

"Dan Gol pertama sangat penting untuk kita itu mampu mengubah pertandingan dan menambah semangat kita untuk lolos," tukas ia.

Dengan kemenangan ini membawa Persija sementara memuncaki grup B. Persija juga dipastikan mendapat sat tiket lolos ke babak berikutnya.

Persija JakartaSabah FCLiga IndonesiaMarko SimicBola IndonesiaSergio FariasPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini