x

Stefano Lilipaly Berpotensi Terlambat Gabung Timnas Indonesia

Kamis, 13 Februari 2020 11:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Winger klub Liga 1 Bali United, Stefano Lilipaly, kemungkinan akan terlambat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Stefano Lilipaly kemungkinan akan terlambat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta. Winger tim Bali United ini masih proses penyembuhan cedera punggung kaki kanan.

Ada enam pemain dari tim senior Bali United yang akan gabung Timnas. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic.

Lima pemain Bali United dipastikan berangkat ke Jakarta pada Kamis (13/2/20). Sementara Lilipaly berpotensi menyusul, atau tetap berangkat sesuai jadwal, namun tak ikut latihan.

Baca Juga

"Fano masih ada cedera ringan. Dia butuh recovery selama lima hari. Tiga hari ini sudah jalan. Dua hari lagi recovery selesai," ucap Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (12/2/20).

Keputusan apakah Lilipaly akan berangkat sesuai jadwal, bergantung pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Bali United merekomendasikan agar Lilipaly tetap menjalani recovery di Bali.

"Kita rekomendasikan agar dirawat di sini. Setelah dua hari, baru jalan. Tapi terserah pelatih Timnas. Kan di sana medisnya juga lengkap," tutur Yabes.

Baca Juga

Cedera punggung kaki kanan dirasakan Lilipaly sejak, Jumat (7/2/20) lalu. Bahkan, gara-gara cedera ini, Lilipaly absen bela Bali United dalam laga Piala AFC 2020, lawan Than Quang Ninh, Selasa (11/2/20).

Sementara itu, Stefano Lilipaly merupakan salah satu dari 34 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Stefano LilipalyTimnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini