x

Foto Bareng David Beckham, Son Heung-min: Legenda!

Jumat, 14 Februari 2020 19:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Son Heung-min, gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, merasa bangga bisa berfoto bersama legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

INDOSPORT.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, baru saja pamer foto bareng David Beckham di Instagram pribadinya pada Jumat (14/02/20).

Son Heung-min mengaku sangat bangga dan berbahagia bisa berfoto dengan salah satu idolanya yang merupakan legenda sepak bola Inggris tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menghabiskan waktu bersama legenda," ungkap Son Heung-min pada keterangan foto yang ia unggah.

Baca Juga

Pemain bernomor punggung tujuh milik Tottenham Hotspur tersebut memang sangat mengidolakan sosok David Beckham. Bahkan di Asia, Son Heung-min mendapat julukan David Beckham-nya Korea Selatan.

Eks pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, juga pernah memberikan pujian kepada Son dan membandingkan mantan anak asuhnya itu dengan David Beckham.

"Tentu saja, dia sebuah ikon di Asia. Saya membandingkan dirinya dengan David Beckham dalam hal popularitas. Itu tidak mengejutkan saya, tetapi bagus rasanya untuk melihat bagaimana orang-orang mencintainya dan betapa pentingnya ia bagi orang-orang," kata Pochettino, dilansir dari Channel News Asia.

Baca Juga

Meski sebagai pemain Asia, Son Heung-min telah membuktikan kualitasnya di kompetisi Liga Inggris. Pada musim ini, pemain yang akrab disapa Sonny itu berhasil mencetak tujuh gol dari 20 pertandingan bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Kemudian di Liga Champions 2019-2020, Son Heung-min berhasil megoleksi lima gol dari enam pertandingan. 

David BeckhamKorea SelatanTottenham HotspurSon Heung-MinLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler