x

Hasil Pertandingan Piala Gubernur Jatim Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Permalukan Tim Bertabur Bintang

Jumat, 14 Februari 2020 20:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut ini merupakan hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Jumat (14/02/20) dari Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Jumat (14/02/20) dari Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri berhasil mempermalukan tim bertabur bintang, Bhayangkara FC dengan kemenangan 3-0 atas tim lawan.

Meski bertabur bintang dan memainkan striker haus gol, Ezechiel N’Douassel selama 90 menit, namun Bhayangkara FC tak dapat keluar dari tekanan.

Baca Juga

Sebaliknya, Persik Kediri justru bermain menyerang dan mendominasi pertandingan, hingga berhasil membukukan dua gol di babak pertama.

Gol pertama dilesakkan oleh sang kapten, Faris Aditama pada menit ke-14, usai menempatkan posisi yang tepat di depan gawang Bhayangkara FC yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Kemudian, giliran bek asing Ante Bakmaz yang membukukan gol di menit ke-39, sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk Persik Kediri.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC mencoba untuk menyusul kedudukan, meski Persik Kediri justru bermain rapat dan sulit bagi Ezechiel N’Douassel untuk menembus pertahanan lawan.

Sebaliknya, anak asuh Joko Susilo justru berhasil memperlebar jarak dengan membukukan gol ketiga lewat skema serangan balik. Paulo Sitanggang berhasil menuntaskan assist dari Andri Ibo dengan gol di menit ke-67.

Anak asuh Paul Munster seakan buntu dalam skema penyerangan di babak kedua, sementara kiper pelapis Macan Putih yang diandalkan dalam laga kali ini, Junaidi terus bermain gemilang sepanjang 2x45 menit.

Baca Juga

Alhasil, tiga poin berharga diraih oleh Persik kediri yang menutup pertandingan dengan skor telak 3-0, sementara Bhayangkara FC gagal melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim lantaran kalah selisih gol dari Madura United.

Susunan Pemain:

Persik Kediri: Junaidi (GK); Andri Ibo, Ante Bakmaz, Munhar, Ibrahim Sanjaya; Dany Saputra, Ady Eko Jayanta, Eka Prasetya,Galih Akbar, Faris Aditama; Ronaldo Wanma.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho (GK); Fatchu Rochman, Lee Won Jae, Nurhidayat, Alsan Sanda; Renan da Silva, Lee Yu Jun, Adam Alis, Guy Herve; Andik Vermansyah, Dendy Sulistyawan.

Persik KediriPaulo SitanggangLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Ezechiel N'DouasselBola IndonesiaAnte BakmazPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini