x

Inilah Aksi Ciamik Riko Simanjuntak Kolongi Pemain Persela Hingga Sabah FA

Jumat, 14 Februari 2020 19:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berhasil membuat malu pemain Persela Lamongan dan Sabah FA karena aksi kolongnya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berhasil membuat aksi ciamik di turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim 2020.

Aksi ciamik tersebut dilakukan Riko Simanjuntak dengan berhasil membuat malu pemain Persela Lamongan dan Sabah FA.

Dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persela Lamongan, pemain berusia 28 tahun itu sukses mengolong pemain belakang Persela.

Baca Juga

Karena malu, pemain belakang Persela akhirnya membuat Riko terjatuh dan menghasilkan pelanggaran. Dalam laga tersebut, Riko Simanjuntak sukses memberikan umpan matang kepada Marko Simic yang berbuah gol.

Tak hanya itu, Riko Simanjuntak juga sukses membuat Persija Jakarta memperoleh hadiah penalti. Pada menit ke-60, Riko berniat melakukan tendangan keras namun membentur tangan pemain Persela di kotak penalti.

Marko Simic yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol. Lewat perjuangan Riko Simanjuntak dan kawan-kawan, Persija Jakarta akhirnya berhasil menang telak 4-1 atas Persela Lamongan.

Baca Juga

Pada laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020, aksi Riko Simanjuntak kembali membuat kagum para penonton, seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @revolutionpersija berikut ini.

Kecerdikan Riko berhasil membuat pemain Sabah FA geleng-geleng kepala karena kena kolong. Alhasil, Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor 2-0 dan memperoleh tiket lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija JakartaPersela LamonganMacan KemayoranSabah FALiga IndonesiaRiko SimanjuntakMarko SimicBola IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini

Berita Terpopuler