x

Izinkan Koko ke TC Timnas Indonesia, Aji Santoso Bongkar Alasannya

Jumat, 14 Februari 2020 19:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Setelah berhasil melangkah ke semifinal Piala Gubernur Jatim, Persebaya Surabaya akan ditinggalkan satu pemainnya, yakni Koko Ari Araya.

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil melangkah ke semifinal Piala Gubernur Jatim, Persebaya Surabaya akan ditinggalkan satu pemainnya, yakni Koko Ari Araya.

Persebaya Surabaya memastikan diri melaju ke babak semifinal dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Madura United 4-2.

Meski Bajul Ijo berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal, yang berlangsung pada Senin (17/2/20) nanti ada kabar buruk yang menghampiri.

Baca Juga

Ya, saat semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, sejumlah pemain dipastikan tidak bisa membela Persebaya. Salah satunya yakni Koko Ari Araya.

Pemain bernomor punggung 33 itu harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun sudah mengetahui dan memberikan izin.

"Saya sudah berjanji untuk mengizinkan Koko dengan catatan dia ke TC Timnas Indonesia tanggal 15. Karena tanggal 14 kita masih main," beber Aji Santoso saat konferensi pers.

Adapun alasan Aji Santoso memberikan izin Koko ke TC Timnas indonesia supaya pemainnya tersebut bisa berkembang lagi.

"Saya lebih mementingkan masa depan Koko. Karena saya percaya dia di kompetisi akan lebih percaya diri lagi," harap Aji Santoso di depan awak media berita olahraga.

Baca Juga

Saat ini, Aji Santoso masih menunggu surat resmi dari PSSI untuk mengizinkan pemainnya pemusatan latihan. Mantan pelatih Persela Lamongan itu berjanji jika surat tersebut sudah diterima maka Koko langsung diizinkan.

Sementara itu Hansamu Yama dan Rahmat Irianto, sebelumnya sudah di panggil Timnas Indonesia. Kedua pemain itu sudah tidak terlihat dalam latihan rutin Persebaya sejak Kamis (13/02/20) lalu.

Persebaya SurabayaAji SantosoTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaPiala Gubernur JatimKoko Ari Araya

Berita Terkini

Berita Terpopuler