x

Kalahkan Ronaldo dan Crespo, Romelu Lukaku Catatkan Sejarah di Inter Milan

Jumat, 14 Februari 2020 20:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku membuat catatan gemilang di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku membuat catatan gemilang di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Lukaku masuk di buku sejarah Inter Milan sebagai pemain tercepat yang menorehkan 20 gol dari 29 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Baca Juga

Hebatnya lagi, Romelu Lukaku jadi pemain Inter Milan yang paling cepat mencetak 20 gol dalam sejarah Inter Milan. Ia bahkan mampu melampaui nama-nama seperti Mauro Icardi, Hernan Crespo, dan Adriano.

Lukaku juga tercatat dua pertandingan lebih cepat dari Ronaldo (Ronaldo Nazario), yang membutuhkan 31 untuk mencapai 20 gol.

Performa Lukaku memang terus menunjukkan perkembangan signifikan semenjak didatangkan Inter Milan dari Manchester United dengan mahar 73 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun).

Pemain berusia 26 tahun itu membuktikan karena Inter ingin mengakhiri dominasi Juventus di puncak Serie A. Berhasil membawa kemenangan comeback 4-2 atas rival mereka AC Milan.

Baca Juga

Menjelma jadi mesin pencetak gol, Lukaku pun mampu mendongkrak performa Inter Milan, yang sementara ini merajai klasemen Serie A Liga Italia dengan 54 poin.

Selanjutnya, Lukaku dan Inter Milan sendiri akan menghadapi laga sulit, yakni tandang ke markas Lazio pada Minggu (17/02/20) dalam lanjutan pekan ke-24 Serie A Liga Italia.

Penulis: Aziz Purnomo.

Serie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuRonaldoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler