x

Persebaya Kunci Tiket Semifinal Piala Gubernur Jatim, Ini Kunci Rahasia Aji Santoso

Jumat, 14 Februari 2020 19:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Persebaya Surabaya akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 usai menang 4-2 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 usai menang 4-2 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/20). Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun mengungkapkan kunci rahasia kemenangan skuatnya.

Usai laga, pelatih Persebaya Aji Santoso membeberkan kunci kemenangan timnya di pertandingan sore tadi. Kombinasi antara pemain muda dan senior merupakan kunci suksesnya.

Baca Juga

"Memang Persebaya banyak pemain muda di bawah 35 tahun. Kecuali Zoubairou dan Patrich Wanggai," kata Aji Santoso saat konferensi pers.

Sisanya merupakan pemain muda yang saat ini banyak mendominasi Persebaya Surabaya. Adapun pemain-pemain itu seperti Moch Supriadi, Hambali Thalib dan Koko Ari Araya.

Aji Santoso mengatakan pemain mudanya itu dari hari ke hari semakin menunjukkan kualitas yang mumpuni.

Baca Juga

"Mereka cukup nyaman bermain dan ini baik untuk kami," ungkapnya.

Melihat pemain muda yang mulai berkembang, tentu menjadi modal apik untuk Persebaya di kompetisi liga 1 musim 2020. Apalagi jika nantinya sejumlah pemain senior absen lantaran cedera, pemain muda dapat jadi solusi alternatif untuk Bajul Ijo menutup posisi pemain yang absen. 

Baca Juga

Di Liga 1 musim lalu, Persebaya ,empunyai persoalan mengenai banyaknya pemain yang absen. Baik itu mereka yang cedera atau pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan sebanyak 6 pemain.
 

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini

Berita Terpopuler