x

Produk Asli Persis, Anak Muda Ini Siap Tampil Maksimal Kontra Persib

Jumat, 14 Februari 2020 19:55 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Musim ini, Persis Solo lumayan banyak mengorbitkan pemain binaan sendiri untuk berlaga di kompetisi Liga 2 2020, salah satunya gelandang serang Irfan Afgoni.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah jebolan Persis Junior yang mampu menjadi runner-up Piala Soeratin 2014. Beberapa nama lain juga sudah mentas di Liga 1, antara lain Fredyan Wahyu Sugiyantoro (PSIS Semarang) dan Edo Febriansyah (Persita Tangerang).

Baca Juga

Khusus uji coba melawan Persib Bandung, Sabtu (15/2/20), motivasi Irfan berlipat mengingat laga itu berlangsung di Stadion Manahan. Pulang ke rumah membuatnya ingin menunjukkan performa terbaik.

"Saya sangat antusias untuk pertandingan besok. Apalagi orang tua juga akan datang menonton langsung, jadi saya semakin termotivasi bermain maksimal," kata Irfan Afgoni.

Gelandang asal Sukoharjo itu hampir dipastikan tampil sejak menit pertama. Dia akan bahu-membahu bersama M. Shulton Fajar sebagai pengatur serangan Persis Solo.

Baca Juga

"Besok juga kami akan didukung ribuan suporter, tentu ingin memberikan yang terbaik. Kami siap bekerja keras untuk menjalankan apa yang sudah direncanakan pelatih," tegasnya.

Irfan Afgoni memang seringkali mendapatkan kepercayaan tampil dalam berbagai uji coba. Sebelumnya, pemuda yang akrab disapa Ipun tersebut juga bermain sejak menit pertama melawan Persebaya Surabaya.

Persib BandungPersis SoloStadion Manahan SoloLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler