x

Raih Dua Kemenangan Awal, Evan Dimas Nilai Persija Semakin Baik

Jumat, 14 Februari 2020 15:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Evan Dimas resmi bergabung bersama Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono menilai Persija semakin bagus dalam setiap harinya. Terbukti Persija meraih dua kemenangan di laga Piala Gubernur Jatim.

Persija memang menorehkan hasil positif di perhelatan Piala Gubernur Jatim. Tim Macan Kemayoran meraih dua kemenangan yakni saat menghadapi Persela Lamongan dan Sabah FA.

Tentu hasil ini disambut baik oleh Evan Dimas. Sebab Persija memang banyak melakukan perubahan jelang kompetisi Liga 1 musim 2020.

Baca Juga

"Saya melihat progres tim lebih baik. Tapi ini juga akan menjadi lebih baik karena kita masih dalam persiapan," ucap Evan Dimas.

Namun meski begitu Evan masih optimistis Persija masih akan terus meningkat. Menurutnya, ajang Piala Gubernur Jatim ini sebagai persiapan ia dan Persija menatap musim 2020.

Baca Juga

"Di awal musim dengan datangnya pelatih baru dan sebagai pelatih baru dia (Sergio Farias) masih adaptasi dengan sepak bola Indonesia. Sementra saya adaptasi dengan tim baru jadi ini bagian sebagai persiapan menuju Liga 1," tutup Evan.

Persija JakartaEvan DimasLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Piala Gubernur Jatim

Berita Terkini