x

Saham Mayoritas PSS Sleman Jadi Milik Perusahaan Jakarta, Siapa Dia?

Jumat, 14 Februari 2020 20:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Saham mayoritas PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku pengelola PSS Sleman resmi berpindah tangan.

INDOSPORT.COM - Saham mayoritas PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku pengelola klub Liga 1 PSS Sleman resmi berpindah tangan. Perusahaan asal Jakarta Selatan, PT Palladium Pratama Cemerlang resmi mengakuisisi 70 persen saham yang sebelumnya milik Soekeno.

CEO PT PSS Fatih Chabanto, memaparkan investor anyar itu memiliki total 5.089 lembar saham. Langkah itu juga disebutnya sebuah keseriusan dan komitmen Soekeno untuk melepas saham mayoritas yang sebelumnya dia miliki.

Baca Juga

"Pemilik saham lama Pak Soekeno ingin tim ini terbang lebih tinggi. Pembeli lebih baik dan serius, mungkin, kami melihat juga orang bola maka harapannya bisa membawa PSS lebih baik," kata Fatih kepada awak media.

Dia memaparkan, kedatangan investor baru juga memberikan aura positif tambahan dalam skuat tim Super Elang Jawa. Salah satunya keberhasilan mendatangkan Aaron Evans dan Irfan Bachdim

"Menurut kami, ini bentuk keseriusan. Syaratnya juga dari pemegang saham lama sangat jelas, harus ada keseriusan dalam mengelola PSS," tegasnya.

Semetara Yoni Arseto, Direktur Utama PT PSS, menambahkan dari 70 persen tersebut seluruhnya merupakan saham dari Soekeno yang selama ini memang dikenal sebagai pemegang saham mayoritas PSS.

Baca Juga

Saham PSS Sleman tersebut resmi berpindah pada Februari 2020 ini dan diharapkan bisa selesai sebelum Liga 1 2020 bergulir, namun ia tak menyampaikan berapa nilai pasti harga saham yang terjual.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler