x

Aubameyang Diminati Inter Milan, Arsenal Patok Harga Selangit

Sabtu, 15 Februari 2020 11:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, sudah mematok harga untuk pemainnya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang menjadi incaran Inter Milan.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal masih belum jelas. Meski masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2021, pemain sepak bola asal Gabon itu kabarnya bakal segera didepak The Gunners.

Klub terbaru yang dikatikan oleh Aubameyang adalah Inter Milan. Nerrazzurri dilaporkan berminat mendatangkan eks Borussia Dortmund itu pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Baca Juga

Niat Inter Milan mendatangkan Aubameyang sebagai antisipasi kepergina Lautaro Martinez yang terus dikejar oleh Barcelona untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Dilansir dari dari Metro Sports, Arsenal pun tak masalah dengan minat yang datang dari Inter Milan. Bahkan, The Gunners sudah mematok harga bagi Inter Milan yang berminat pada Aubameyang.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut, Arsenal meminta harga yang masih terbilang tinggi, yakni 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,25 triliun) kepada Inter Milan jika mau merekrut Aubameyang.

Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang sudah membuktikan dirinya adalah pemain penting di Arsenal. Sejak datang dari Dortmund pada 2018 lalu, ia sudah tampil dalam 92 laga dan mencetak 57 gol serta menyumbang 13 assist.

Bursa TransferArsenalInter MilanPierre-Emerick AubameyangSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini