x

Laga Pamungkas Sabah FA di Piala Gubernur Jatim Bikin Kurniawan Bangga

Sabtu, 15 Februari 2020 21:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, sangat mengapresiasi kerja keras para pemain selama turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, sangat mengapresiasi kerja keras para pemain selama turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Meski gagal lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim, Kurniawan Dwi Yulianto bangga dengan penampilan terakhir Sabah FA.

Baca Juga

Di laga terakhir Grup B, Sabah FA hampir saja mendulang kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan. Sayang, kesalahan pemain belakang membuat Persela Lamongan lewat sepakan Malik Risaldi merubah skor menjadi imbang 2-2.

"Tadi para pemain akhirnya bisa menikmati permainan. Namun karena ada kesalahan di menit akhir, kami kebobolan," kata Kurniawan dilansir dari Antara.

Dua gol  Sabah FA ke gawang Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Alto Unus dan Hector Omar, sementara dua gol balasan dari Persela Lamongan dicetak oleh Ryan Wiradinata dan Malik Risaldi.

Baca Juga

Hasil itu membuat Sabah FA finis di urutan ketiga klasemen Grup B dengan mengoleksi satu poin dan gagal lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Sebelumnya, klub promosi Liga Super Malaysia itu menjadi bulan-bulanan Persija Jakarta dan tuan rumah Arema FC. Keduanya kompak menumbangkan Sabah FA dengan skor 2-0 di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija JakartaPersela LamonganKurniawan Dwi YuliantoSabah FCLiga Super MalaysiaLiga IndonesiaArema FCPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini