x

Tersingkir di PGJ 2020, Persela Pilih Fokus ke Pekan Perdana Liga 1

Sabtu, 15 Februari 2020 06:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan langsung memusatkan fokusnya ke pekan perdana kompetisi Liga 1 kontra Persib Bandung, setelah tersingkir dari persaingan Grup B pada Turnamen Piala Gubernur Jatim.

Menurut Nilmaizar, kegagalan itu sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Namun di setiap klub, suporter setia mereka pastinya ingin melihat tim kebanggaannya memiliki kualitas yang kompetitif dalam persaingan di ajang apa pun.

"Saya minta maaf kepada suporter, karena kegagalan ini di luar ekspektasi. Dua kali kalah, artinya kami gagal lolos ke babak semifinal," kata Pelatih Persela Lamongan itu di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (13/02/20).

Baca Juga

Namun baginya, target sebenarnya tentu berada di kompetisi. Terlebih, tim Laskar Joko Tingkir harus dihadapkan dengan jadwal neraka di pekan perdana Liga 1 saat menantang tuan rumah Persib Bandung pada 1 Maret mendatang.

Nilmaizar juga tidak kecewa dengan penampilan Ahmad Bustomi dkk, meski menjalani sepasang laga Grup B Piala Gubernur Jatim dengan kekalahan.

"Performa pemain sebenarnya cukup baik, sesuai dengan rencana awal," ujar eks pelatih Semen Padang itu. 

"Masih ada dua Minggu untuk mempersiapkan tim ini menuju peak (puncak) performanya di Bandung nanti," sambung dia.

Baca Juga

Persela menjadi tim kedua setelah Sabah FA di Grup B, yang gagal melaju ke babak semifinal turnamen. Dua laga mereka jalani tanpa satu poin pun imbas dari kekalahan 1-4 lawan Persija Jakarta dan 1-3 dari Arema FC.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Piala Gubernur Jatim

Berita Terkini