x

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Amiens SC vs Paris Saint-Germain: 8 Gol Tercipta

Minggu, 16 Februari 2020 02:14 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain PSG usai bobol gawang Amiens SC di Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan mengejutkan tercipta di laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-25 antara Amiens SC vs Paris Saint-Germain, pada Minggu (16/02/2020) dinhari WIB, di Stadion de la Licorne.

Bermain di depan publiknya sendiri, Amiens SC sukses mengimbangi perlawanan PSG, dengan skor akhir 4-4. Bahkan mereka unggul lebih dahulu melalui gol cepat Serhou Gurassy di menit ke-5.

Amiens SC kemudian menambah keunggulan menjadi 2-0, setelah Gael Kakuta mencetak gol. Tertinggal dua gol membuat para pemain PSG mulai panik.

Baca Juga

Pasalnya, mereka menurunkan pemain utama melawan tim papan bawah penghuni zona degradasi, tapi tampil sangat buruk sampai harus tertinggal lebih dahulu.

Memasuki lima menit jeda turun minum, Amiens SC memperbesar jarak menjadi 3-0 lewat gol Fousseni Diabate menit ke-40. Les Parisiens akhirnya mampu memperkecil skor menjadi 2-1, melalui Ander Herrera menit ke-45.

Skor 3-1 bertahan hingga jeda turun minum. Di baba kedua, mulai bangkit. Gol demi gol untuk mengejar ketertinggalan, akhirnya datang. Dimulai dari gol Tanguy Kouassi di menit ke-60 dan 65, serta Mauro Icardi di menit ke-74.

PSG pun berhasil comeback, dan membalikkan keadaan jadi 3-4. Di saat kemenangan sudah di depan mata, PSG mendapat nasib sial.

Baca Juga

Gawang Keylor Navas kembali kebobolan di penghujung laga, melalui Serhou Guirassy di menit ke-90+1. Skor 4-4 bertahan hingga laga usai. 

Hasil imbang ini tidak membuat posisi PSG bergeming. Mereka tetap di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 62 poin. Sama halnya dengan Amiens SC, mereka tertahan di posisi ke-19 dengan koleksi 21 poin.

Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalHasil PertandinganAmiens SC

Berita Terkini

Berita Terpopuler