x

HUT ke-5 Bali United, Teco: Semoga Dapat Piala Lagi

Minggu, 16 Februari 2020 20:08 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berhasrat mempersembahkan piala lagi pada musim ini. Piala ini sebagai hadiah atas ulang tahun ke-5 Bali United yang jatuh pada Sabtu (15/2/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berhasrat mempersembahkan piala lagi pada musim ini. Piala ini sebagai hadiah atas ulang tahun ke-5 Bali United yang jatuh pada Sabtu (15/2/20).

Teco menjadi pelatih yang sukses mempersembahkan piala pertama untuk Serdadu Tridatu. Keberhasilan meraih gelar Liga 1 2019 didapat dengan sempurna. Bali United juara pekan ke-30, dengan keunggulan 17 poin atas tim peringkat kedua, Borneo FC.

Baca Juga

"Ada beberapa klub di Brazil yang usianya lebih dari 100 tahun. Sedangkan Bali masih sangat muda, tapi sukses dalam liga. Mudah-mudahan kita tetap kerja keras dan dapat piala lagi," ucap Teco.

Mendapat gelar lagi juga menjadi harapan dari para sponsor Bali United. Setelah menguasai domestik, Bali United diharapkan bisa berprestasi di tingkat Asia.

Baca Juga

Bali United kini mengikuti Piala AFC 2020. Laga pertama dilalui dengan kemenangan 4-1 atas wakil Vietnam, Than Quang Ninh. Hasil ini diharapkan terus berlanjut hingga Bali United bisa juara grup G.

"Kita harus terima kasih sama sponsor yang baru dan sponsor lama, yang tetap bertahan. Kita harus kerja keras, sesuai target dari manajemen. Target pertama lolos grup. Setelah itu, kita bisa pasang target lebih tinggi lagi," tuturnya.

Baca Juga

Peluang Bali United lebih berprestasi terbuka lebar. Bali United kini punya skuat lebih bagus dari musim lalu. Bahkan dari 34 pemain yang ikut TC Timnas Indonesia di Jakarta, Bali United mengirimkan tujuh pemain.
 

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini