x

Inter Milan Kena Comeback, Antonio Conte: Dua Gol Lazio Hadiah dari Kami

Senin, 17 Februari 2020 12:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengeluhkan permainan anak asuhnya usai kena comeback dari Lazio, Senin (17/2/20) dini hari WIB.

Inter Milan harus menanggung malu saat bertandang ke markas Lazio. Sebab tim tuan rumah berhasil mengalahkan Nerazzurri dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga itu, Inter Milan mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat Ashley Young. keunggulan Romelu Lukaku dkk bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca Juga

Akan tetapi, petaka datang kepada Inter Milan usai turun minum. Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic berhasil mencatatkan gol dan akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Melihat kekalahan anak asuhnya, Conte menyebutkan Inter Milan seperti takut bermain saat posisi unggul. Bahkan ia mengatakan gol Lazio seperti hadiah berkat kesalahan yang dilakukan pemain Inter Milan.

"Saya pikir ini adalah kinerja yang baik, tapi ternyata saya tidak suka hasil dan cara kami kebobolan. Kami seperti menghadiahkan dua gol ke mereka," ucap Conte kepada Sky Sports Italia.

Baca Juga

Lebih lanjut, Conte sendiri mengatakan bahwa para pemainnya belum belajar dari kesalahan. Sebab kekalahan yang didapat dari Lazio ini sama seperti yang Inter alami ketika takluk dari Borussia Dortmund dan Barcelona di Liga Champions.

Berkat kekalahan ini, Inter Milan harus rela turun ke posisi tiga klasemen Serie A Italia dengan koleksi 54 poin. Sedangkan Lazio ada di tempat kedua dengan 56 poin dan hanya berjarak satu angka dari Juventus di puncak.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteLazioLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini