x

Klubnya Dikalahkan Bangkok United 0-2, Yanto Basna Angkat Suara

Senin, 17 Februari 2020 15:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pemain PT Prachuap asal Indonesia, Rudolof Yanto Basna angkat suara usai timnya dikalahkan oleh Bangkok United di pekan pertama Liga 1 Thailand 2020.

Bertanding di Thammasat Stadium, PT Prachuap FC kalah dengan skor 0-2 atas Bangkok United, Sabtu (15/02/20). Kekalahan itu membuat PT Prachuap tercecer di peringkat 13 dalam klasemen sementara Liga 1 Thailand.

Sementara itu, Bangkok United melesat ke peringkat kedua. Menelan kekalahan pahit di laga debutnya, Rudolof Yanto Basna mengaku semua pemain sudah kerja keras saat berhadapan dengan Bangkok United.

"Kemarin semua pemain sudah kerja keras, hanya saja mungkin belum ada faktor keberuntungan," ujar Yanto kepada INDOSPORT.

Baca Juga

Pelatih PT Prachuap FC, Thawatchai Damrong-Ongtrakul memberik kepercayaan penuh kepada pemain asal Papua tersebut untuk turun sejak menit awal pertandingan.

Yanto Basna tampil sebagai versatile player dalam laga tersebut. Ia bermain di dua posisi yaitu sebagai pemain belakang sekaligus gelandang.

Meski demikian, pemain berusia 24 tahun itu belum bisa mencicipi kemenangan bersama PT Prachuap FC. Selanjutnya, PT Prachuap FC akan berhadapan dengan BG Pathum United F.C. di pekan kedua Liga 1 Thailand.

Baca Juga

Yanto Basna berharap PT Prachuap FC bisa tampil totalitas dalam laga tersebut.

"Saya berharap agar mental pemain bisa stabil lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Harapan kami semua saat main di kandang nanti harus menang," pungkasnya.

Pertandingan PT Prachuap FC vs BG Pathum United F.C. akan digelar di Prachuap Khiri Khan Province Stadium pada, Sabtu (22/02/20).

Liga IndonesiaRudolof Yanto BasnaBerita OlahragaPT Prachuap FC

Berita Terkini