x

Legenda Persebaya Optimis Tim Aji Santoso ke Final Piala Gubernur Jatim

Senin, 17 Februari 2020 23:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate usai mencetak gol kedua ke gawang Madura United pada laga Piala Gubernur Jatim, Jumat (14/02/2020).

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 sudah masuk babak semifinal. Dalam laga tersebut mempertemukan empat tim kuat yakni Persija, Madura United, Persebaya dan Arema FC.

Laga Persebaya vs Arema FC yang berlangsung pada Selasa (18/2/20) di Stadion Supriadi, Blitar ternyata mendapatkan banyak sorotan termasuk dari salah satu pemain legenda Persebaya.

Mantan pemain itu ialah, Maura Hally yang merasa optimis jika Persebaya mampu melaju ke babak final Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca Juga

Harapan yang dia lontarkan bukan sekedar omongan belaka atau karena dirinya yang merupakan eks penggawa tim Bajul Ijo, melainkan dari beberapa pertandingan Persebaya selama Piala Gubernur Jatim 2020 yang sudah dia saksikan melalui layar kaca.

"Kalau saya lihat dari komposisi, saya yakin bisa masuk final," optimis Maura Hally kepada awak berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Harapan Persebaya bisa masuk ke partai puncak itu seakan semakin tinggi dengan adanya kabar dari Asprov PSSI Jatim yang menyatakan laga tersebut tanpa penonton.

"Apalagi kalau mainnya tidak ada penonton. Jadi tidak ada tekanan," sambungnya.

Ya, laga bertajuk Derby Jatim di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC ini menurut Maura Hally merupakan salah satu laga dengan tensi tinggi. Pemain harus benar-benar konsentrasi menjaga mentalnya agar permainan yang sudah disusun pelatih bisa berjalan baik.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Arema FC vs Persebaya SurabayaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini