x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Selasa, 18 Februari 2020 02:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Link Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United pada Selasa (18/2/20) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Bertanding di Stamford Bridge Stadium, tuan rumah Chelsea tidak ingin dalam laga ini kembali dipermalukan oleh The Red Devils dan bertekad membalaskan dendam mereka pada pertemuan pertama kemarin.

Pada pekan pertama Liga Inggris musim 2019//20, The Blues yang menjalani debut bersama Frank Lampard sebagai pelatih dibuat tidak berdaya usai dipermalukan Manchester United dengan skor 0-4.

Baca Juga

Dengan minimnya pemain baru di bursa transfer kali ini, Chelsea kemungkinan bakal kembali menggunakan para talenta muda mereka untuk menumbangkan Setan Merah. 

Secara kualitas, skuat asuhan Lampard memang tidak bisa diremehkan. Meski dengan keterbatasan pemain, Chelsea masih mampu bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. 

Peluang Chelsea untuk meraih angka penuh sekaligus membalaskan dendam di laga nanti terbilang cukup besar, sebab Manchester United yang menjadi lawan malah terlempar di posisi sembilan klasemen sementara. 

Namun tetap saja, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tidak bisa dianggap enteng mengingat mereka baru saja mendatangkan beberapa pemain baru seperti Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Baca Juga

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui Mola TV serta layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

Manchester UnitedChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini