x

Tunjukkan Perkembangan yang Positif, ‘Hulk’ Diapresiasi GM PSIS

Selasa, 18 Februari 2020 18:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain baru klub Liga 1 PSIS Semarang Wahyu Prasetyo mendapat apesiasi dari manajemen klubnya usai menunjukkan perkembangan yang positif setelah direkrut.

INDOSPORT.COM – Pemain baru klub Liga 1 PSIS Semarang Wahyu Prasetyo mendapat apesiasi dari manajemen klubnya usai menunjukkan perkembangan yang positif setelah direkrut.

Terbaru, pemain bertubuh kekar yang kerap disapa Hulk oleh rekan-rekannya ini bermain impresif saat Laskar Mahesa Jenar mengungguli PSIS U-20 pada laga uji coba di Stadion Citarum, Sabtu (15/2/2020) silam.

Baca Juga

Saat itu Wahyu Prasetyo tampil di bukan posisi biasanya yakni bek tengah, mantan pemain Cilegon United tersebut ditempatkan oleh Dragan Djukanovic sebagai bek kanan untuk menggantikan peran Fredyan Wahyu Sugiantoro.

Hasilnya pun cukup positif, Wahyu berhasil menjaga sektor kanan pertahanan PSIS dan kerap kali melakukan over lap untuk membantu Komarodin.

Melihat hal tersebut, Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS mengapresiasi perkembangan Wahyu Prasetyo yang adaptasi dengan cepat.

“Saya kira penampilan Hulk kemarin layak diapresiasi, dia yang ditempatkan tidak di posisi biasanya bermain cukup baik. Hal yang cukup positif mengingat dia baru bergabung,” tutur Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Yang terpenting dia kedepan mau tetap berusaha untuk selalu menunjukkan penampilan terbaik. Dan coach Dragan juga harus lebih mematangkan Hulk di berbagai posisi yang cocok supaya penampilannya lebih baik dari kemarin,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Baca Juga

Dengan penampilan Wahyu Prasetyo yang cukup positif di sektor bek kanan, maka persaingan untuk memperebutkan posisi tersebut di PSIS cukup ramai.

Pasalnya beberapa pemain yang bisa bermain bek kanan seperti Fredyan Wahyu, Kartika Vedhayanto, dan Safrudin Tahar juga menunjukkan permainan yang cukup baik apabila dipercaya Dragan Djukanovic untuk turun dalam suatu pertandingan.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Wahyu WinartoBola IndonesiaBerita Liga 1Wahyu Prasetyo

Berita Terkini